Setuju Sherly Tjoanda Menggantikan Benny Laos Jadi Cagub

author
1 minute, 1 second Read

videoreviews.org — Partai konsolidasi calon gubernur Maluku Utara nomor urut 4 menyetujui Sherly Tjoanda gantikan posisi Benny Laos, yang alami bencana saat kampanye di Pulau Taliabu.

Diketahui, dalam bencana kebakaran speed boat itu, Benny Laos wafat sesudah sebelumnya sempat jalani perawatan di RSU Bobong.

“Rapat ini hari, kami dari 8 pimpinan partai konsolidasi menyetujui, kami menggerakkan ibu Sherly Tjoanda, istri Benny Laos. Itu telah setuju kita. Semua setuju,” ungkapkan Rahmi Husen, Ketua Team Pemenangan Paslon nomor 4 selesai rapat di Posko Khusus Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate.

Dia katakan, seterusnya mereka akan mengomunikasikan secara langsung dengan Sherly Tjoanda yang sekarang ini ada di Jakarta berkaitan ketersediaan.

“Apa Ibu Sherly siap atau mungkin tidak. Kita telah utus orang khusus menjumpai beliau (Sherly). Esok (senin) ada juga beberapa pimpinan partai konsolidasi ke jakarta mendatangi penyemayaman dan akan berbicara langsung,” ucapnya.

“Ibu Sherly kuat, dimulai dari tempo hari peristiwa sampai ini hari sempat telepon,” tambahnya.

Dia menghimbau ke team pemenangan untuk selalu memelihara stamina politik. Karena, kemenangan telah di muka mata.

“Karena itu, masih tetap setia, solid dan terus berusaha di pangkalan masing-masing untuk meluaskan pangkalan, agar panji-panji kemenangan berkibar pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya.

Sekedar diketahui, selainnya Sherly Tjoanda, ada nama yang lain dipersiapkan. Namun, partai konsolidasi belum buka ke public.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *