Pelaku bisnis AS Sangkal Isu Sebelumnya pernah Nikah dan Pisah dengan Raline Shah

author
1 minute, 29 seconds Read

videoreviews.org — Pria yang diisukan sebelumnya pernah menikah dan berpisah dengan Raline Shah menentang berita burung itu. Pria yang diketahui namanya Brian Armstrong itu belakangan ini memang menikah, tetapi tidak dengan Raline Shah.

Armstrong yang disebut CEO Coinbase itu sampaikan hal itu melalui upload di sosial media, Kamis (10/10). Kejelasan itu tiba beberapa saat sesudah isu dia menikah dan berpisah dari Raline Shah menyebar pada Rabu (9/10).

“Saya menyaksikan sejumlah misinformasi di luaran sana. Saya tidak pernah menikah sebelumnya. Tetapi, terima kasih atas ketertarikan kalian,” kata Armstrong pada Kamis (10/10).

Jawaban pelaku bisnis Amerika Serikat itu tiba sesudah ada photo dianya dengan Raline Shah tersebar di sosial media pada Rabu (9/10), dengan cerita ke-2 nya sebelumnya pernah menikah dan berpisah pada tahun kemarin.

Upload di X itu membuat bising warganet Indonesia yang beberapa terkejut dan tidak yakin karena Raline Shah condong tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Kicauan isu itu juga tiba beberapa saat sesudah Armstrong umumkan telah menikah dengan Angela Meng pada akhir minggu kemarin.

“Saya menikah akhir minggu lantas bersama pasangan dan teman dekat lama saya, Angela Meng! Tidak sabar membuat kehidupan bersama,” cuit Armstrong lewat X pada Rabu (9/10).

Dalam pada itu, Raline Shah belum memberi komentar apa pun itu berkaitan isu ini. Dia pun tidak melaunching pengakuan terkait dengan rumor itu di sosial media.

CNNIndonesia.com telah berusaha mengontak Raline Shah berkaitan berita itu, tetapi belum memperoleh tanggapan.

Brian Armstrong adalah pelaku bisnis Amerika Serikat yang sekarang ini memegang CEO Coinbase. Perusahaan itu beroperasi di sektor basis trading mata uang kripto.

Dia adalah salah satunya pendiri Coinbase bersama Fred Ehrsam. Per 2022, harta kekayaan Armstrong US$2,4 miliar atau sekitaran Rp37,6 triliun (US$1 = Rp15.670).

Dan, Raline Shah dikenali sebagai artis yang menjadi bintang deretan film hit. Sebutlah saja 5 cm (2012), 99 Sinar di Langit Eropa (2013), Surga Yang Tidak Dikangenin (2015), sampai Orang Kaya Baru (2019).

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *