Mal Ciputra Tutup Dampak Kebakaran, Saham CTRA Menurun 1%

author
1 minute, 7 seconds Read

videoreviews.orgĀ  – Saham emiten pengembang real estate Ciputra Development (CTRA) dibuka menurun lebih dari 1% pada perdagangan Jumat (4/10/2024). Melemahnya ini terjadi sesudah perusahaan mengutarakan akan tutup sementara salah satunya mal punya perseroan yang alami kejadian kebakaran.

Mencuplik data perdagangan Bursa Dampak Indonesia (BEI), saham CTRA turun 1,48% ke Rp 1.330 kurang dari 1 jam sesudah pasar modal dibuka. Keseluruhan transaksi bisnis terdaftar capai Rp 3,89 miliar yang mengikutsertakan 2,90 juta saham dan ditransaksikan sekitar 371 kali.

Dalam seminggu paling akhir saham CTRA terdaftar sudah menurun lebih dari 3%, tetapi sejak awal kali tahun sudah kuat lebih dari 14%.

Awalnya, Mal Ciputra Jakarta Barat sampaikan informasi penutupan sementara selesai kebakaran yang terjadi di lantai 5 pada pagi hari barusan. Management mal mohon maaf atas ketaknyamanan yang terjadi.

“Untuk keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan tutup sementara operasional Mal Ciputra Jakarta di hari Jumat (4/10/2024)” tutur Publik Relation Mal Ciputra Jakarta Rida Kusrida lewat info tercatat melalui akun Instagram sah Mal Ciputra, Jumat (4/10/2024).

“Kami akan bekerja sama dengan faksi berkuasa dalam rencana interograsi pemicu kebakaran yang terjadi Jumat pagi hari,” ucapnya.

Mencuplik laporan detik, kebakaran mal Ciputra Jakbar terjadi jam 00.58 WIB pagi hari barusan. Pemadam kebakaran mulai proses pemadaman api jam 01.00 WIB.

Jam 02.24, api sukses dilokalisir. Lantas proses pendinginan dilaksanakan jam 03.05 WIB.

Sekitar 16 unit mobil damkar yang diturunkan ke lokasi. Sekitaran 80 personil pemadam kebakaran dikeluarkan.

“Proses pemadaman dipastikan usai pada jam 04.20 WIB,” tutur Damkar DKI Jakarta.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *