Perkiraan Indonesia versus Timor Leste U-20 di Kwalifikasi Piala Asia

author
2 minutes, 36 seconds Read

videoreviews.org — Tim nasional Indonesia U-20 akan hadapi Timor Leste pada pertandingan ke-2 Group F Kwalifikasi Piala Asia U-20 2025. Berikut perkiraan Indonesia versus Timor Leste.

Tim nasional Indonesia U-20 mengincar kemenangan ke-2 di pertandingan ini. Team bimbingan Indra Sjafri ingin meneruskan trend positif sesudah menang 4-0 atas Maladewa di laga pertama.

Kesempatan mencetak kemenangan lebar terbuka. Selainnya rekor tatap muka yang berpihak team Garuda Nusantara, Tim nasional Indonesia U-20 bermain baik saat menang dari Maladewa.

Kekuatan mencetak kemenangan dengan score mutlak bahkan juga dapat direalisasikan bila dapat semakin efisien manfaatkan kesempatan di muka gawang musuh.

Dan Timor Leste menerima kekalahan 1-3 dari Yaman di pertandingan pertama. Kemauan mencetak kemenangan akan berat karena dari sisi kualitas Timor Leste ada di bawah Indonesia.

Berikut perkiraan Indonesia versus Timor Leste di Kwalifikasi Piala Asia U-20 2025 versus redaksi CNNIndonesia.com:

Tim nasional U-20 Menang Kembali Mutlak (Juprianto Alexander)

Tim nasional Indonesia U-20 benar-benar diunggulkan agar dapat raih lagi kemenangan. Ini karena musuh yang ditemui cuma Timor Leste.

Pelatih Indra Sjafri nampaknya akan lakukan perputaran pemain. Tetapi, peralihan ini tidak kurangi supremasi menantang Timor Leste.

Team Garuda Nusantara perlu lebih medis saat memperoleh kesempatan. Bila ini dapat dilaksanakan karena itu Indonesia dapat menang lebih dari 5 gol atas Timor Leste.

Timor Leste dan Indonesia Sama Belajar (Nova Bijakianto)

Timor Leste dan Indonesia tidak ingin kembali mengulang kekeliruan pada pertandingan pertama. Ke-2 kesebelasan mempunyai kemauan kuat untuk menang, tetapi yang menjadi pemasti ialah program strategi dan taktik di atas lapangan oleh beberapa pemain.

Tim nasional Indonesia U-20 kemungkinan akan bermain lagi dengan kepenguasaan bola lebih menguasai. Penuntasan akhir sebagai permasalahan pada pertandingan pertama pantas dibenahi, sedangkan Timor Leste akan mengusahakan serbuan balik cepat.

Saya perkiraan Indonesia versus Timor Leste U-20 ini kali usai dengan score 3-0. Bola mati dapat menjadi pemantik keproduktifan Dony Tri Terakhir dan teman-teman.

Indonesia Menang 2-0 atas Timor Leste (M Rizki H)
Tim nasional Indonesia U-20 telah memperlihatkan permainan yang kompak di pertandingan pertama menantang Maladewa.

Tetapi, Tim nasional Indonesia U-20 tetap mempunyai sejumlah catatan, satu diantaranya masalah finising.

Bila permasalahan itu dapat ditangani baik, saya memprediksikan Tim nasional Indonesia U-20 dapat menaklukkan Timor Leste dengan score 2-0. Tetapi Indonesia harus siaga dengan Timor Leste yang mungkin akan mengaplikasikan taktik parkir bis dan pressing ketat.

Jangan Ulangi Kekeliruan (Haryanto Tri Wibowo)

Kemenangannya pada Maladewa mengisyaratkan Tim nasional Indonesia U-20 punyai kualitas bagus bila dapat bermain semakin tenang. Kekeliruan di set pertama saat menantang Maladewa, saat tidak berhasil menuntaskan kesempatan, tidak dapat diulang Indonesia saat menantang Timor Leste.

Di kertas Timor Leste punyai kualitas lebih baik dibanding Maladewa. Maknanya Timor Leste dapat memberi hukuman Team Garuda Muda bila team bimbingan Indra Sjafri itu meleng.

Saya perkiraan Indonesia akan raih lagi kemenangan memberikan keyakinan di pertandingan ke-2 . Score akhir 3-1 untuk Indonesia.

Indonesia Bantai Timor Leste 3-1 (Surya Sumirat)

Tim nasional Indonesia berkesempatan menang lagi saat menantang Timor Leste. Kemenangannya pada Maladewa memberi motivasi ke Team Merah Putih dalam pertandingan ini.

Salah satunya rintangan untuk Indonesia hadapi Timor Leste ialah kecepatan team musuh. Timor Leste mempunyai permainan yang taktis, Indonesia perlu siaga.

Jika Indonesia dapat menahan kecepatan Timor Leste, team bimbingan Indra Sjafri ini dapat menang 3-1.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *