Urutan Kasus Lolly, Nikmir, Vadel dari Awalnya sampai ke Polisi

author
1 minute, 56 seconds Read

videoreviews.org – Urutan kasus yang mengikutsertakan Laura Meizani Mawardi atau Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani alias Nikmir, dan pacar Lolly, Vadel Badjideh, dari sejak awalnya sampai ke polisi jadi perhatian public akhir-akhir ini.

Dalam sekian hari paling akhir kasus Nikmir, Lolly, dan Vadel, trending di beberapa basis media sosial. Terkini, Nikmir jemput paksakan Lolly dalam suatu apartemen dengan mengikutsertakan faksi berkuasa yakni kepolisian dan Komnas Pelindungan Anak Indonesia (KPAI).

Penjemputan paksakan Lolly itu dilaksanakan berkaitan laporan Nikita Mirzani pada pihak kepolisian mengenai sangkaan Lolly yang sekarang ini tetap berumur 17 tahun, jadi korban persetubuhan anak di bawah usia yang sudah dilakukan oleh Vadel. Anak pertama Nikmir itu diperhitungkan sudah lakukan aborsi sekitar 2x atas suruhan Vadel.

Video penjemputan Lolly trending di media sosial, terekam Lolly lakukan perlawanan ketika akan dibawa sama ibunya yang bersama faksi kepolisian dan KPAI. Lolly berteriak kuat dan melawan, ini lalu membuat faksi Nikita memaksakan dengan menuntunnya ke mobil.

Kemudian, diberitakan Lolly dibawa secara langsung ke rumah sakit untuk dilaksanakan visum. Lantas, Lolly diminta info oleh faksi kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Urutan Kasus Lolly, Nikmir, dan Vadel
Jalinan ibu dan anak di antara Nikita Mirzani dan Lolly memang tidak serasi lebih dari setahun terakhir. Ke-2 nya sering sama-sama serang lewat media sosial, hingga persoalan keluarga itu jadi konsumsi public.

Awalnya bentrokan Lolly dan Nikmir muncul ke public berawal dari kepindahnya Lolly ke Inggris untuk meneruskan sekolah menengah atas. Lolly waktu itu masih dekat sama bekas pacar Nikmir, Toni Dedola.

Entahlah karena apa, Lolly pisah dengan Toni dan menumpang di dalam rumah temannya di Inggris (Mami Eda). Seringkali Lolly sebelumnya sempat bentrok dengan Mami Eda.

Satu diantaranya terekam dalam livestreaming Lolly, Mami Eda memerasi Lolly karena sejak Lolly ada di situ, ongkos air dan listrik bertambah cepat. Tidak lama sesudah video itu tersebar, Lolly berpindah rumah kembali ke sebuah apartemen di Inggris.

Kemudian, Lolly akui dia dekat sama salah satunya artis TikTok namanya Vadel. Mereka selanjutnya mengenalkan hubungan secara public lewat sosial media.

Sejak Lolly pacaran dengan Vadel, jalinan Nikita dan Lolly makin lebih buruk. Nikita dan Vadel sering sama-sama serang di sosial media. Sampai selanjutnya ada rumor Lolly hamil dan lakukan aborsi atas suruhan Vadel.

Pucuk dari bentrokan itu, Nikita Mirzani memberikan laporan pacar anaknya Vadel ke faksi kepolisian, dan jemput paksakan anaknya. Kasus Lolly, Nikmir, dan Vadel sebetulnya telah berguling lumayan lama.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *