Komentar Arteta Sesudah Kemenangan Atas Spurs: Cicipi!

author
1 minute, 21 seconds Read

videoreviews.org – Arsenal bawa pulang semua gengsi dari derbi London Utara karena kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada MInggu (15/9/2024). Laga Tottenham versus Arsenal berguling di basis Spurs di Tottenham Hotspur Fase.

The Gunners ambil tiga point penuh karena gol Gabriel Magalhaes dari tendangan sudut Bukayo Saka pada set ke-2 .

Derbi London Utara ke-196 ini berjalan panas dengan 8 kartu kuning diberikan ke ke-2 tim. Hasil ini adalah kemenangan ke-3 berurut Arsenal di Tottenham Hotspur Fase.

Lebih khusus, The Gunners bawa pulang tiga point penuh tanpa dua pemain kunci di baris tengah mereka, kapten Martin Odegaard dan pemain tengah Declan Rice.

“Susah dipercayai, saya tidak paham kapan ini terjadi dalam sejarah kami,” tutur Arteta ke BBC.

“Sesudah interval internasional, kami alami sejumlah pukulan. Bagaimana team bereaksi benar-benar hebat. Hal tersebut memperlihatkan kedewasaan hebat dari team ini.”

“Ada banyak hal yang perlu diperbarui, tetapi kami mencetak kemenangan kembali di sini dan hasil ini penting.”

” saya mengetahui bagaimana hati beberapa simpatisan kami mengenai ini, menjadi cicipilah.”

Arteta beri pujian performa anak asuhannya yang bisa bertahan dari gempuran bertubi tuan-rumah dengan David Raya lakukan lima pengamanan penting sepanjang laga.

“Langkah kami bertahan sangatlah baik. Kami ingin memperlihatkan permainan berlainan,” katanya kembali.

“Tetapi, mereka mengaplikasikan susunan yang benar-benar susah untuk ditandingi, menjadi kami putuskan tidak untuk melakukan.”

Kemenangan itu pastikan team bimbingan Mikel Arteta masih tetap memiliki jarak dua point dari si juara bertahan Manchester City, mendekati pertandingan besar minggu kedepan di Stadion Etihad.

Dalam pada itu, team bimbingan Ange Postecoglou, cuma mempunyai empat point dari 4 laga pertama mereka di Premier League musim ini, Ini jadi awalnya musim terjelek Tottenham semenjak 2015-16 di bawah bimbingan Mauricio Pochettino.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *