Hasil Liga 1: Dewa United Menang, PSM Versus Persib Seimbang

author
0 minutes, 59 seconds Read

videoreviews.org – Dewa United menuai kemenangan di Liga 1 2024/2025. Dalam pada itu, PSM Makassar seimbang dengan Persib Bandung.
Waktu berlaga di Stadion Sang Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/9/2024), Dewa United mengalahkan PSIS Semarang dengan score akhir 2-1.

Gol Dewa United dibungkus oleh Alta Ballah di menit ke-18. Laskar Mahesa Jenar menyamai posisi lewat titik putih dengan gol Septian David Maulana.

Gol kemenangan Dewa United dibungkus oleh bekas pemain PSIS, Taisei Marukawa. Ia mengoptimalkan umpan Alexis Messidoro untuk membobol gawang yang dijaga Syahrul Trisna Fadillah.

Pada laga lain, Juku Eja harus senang share satu point dengan Maung Bandung. Pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan, itu usai dengan score 0-0.

Dalam pada itu, Bali United menuai satu angka saat melayani Arema FC. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, usai 0-0.

Dewa United sukses mencetak kemenangan pertama musim ini. Plus tambahan point penuh, Tangsel Warriors sementara duduk di urutan ke-9 dengan perolehan lima point.

Dalam pada itu, PSM Makassar tempati posisi paling atas klassemen Liga 1 dengan koleksi 10 point. PErsib Bandung berada di urutan ke-7 dengan 6 angka, PSIS berada di urutan ke-8 dengan perolehan enam point. Arema FC berada di posisi keduabelas dengan koleksi tiga angka.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *