Ini Argumen Polisi Check Audrey Davis Anak David “Lugas”

author
1 minute, 24 seconds Read

videoreviews.comĀ  – Polda Metro Jaya merencanakan akan panggil Audrey Davis yang disebut anak musikus David “Lugas” minggu kedepan. Polisi memaparkan apa sebagai argumen Audrey Davis dicheck.

“Jadi panggilan pada yang berkaitan (Audrey Davis), karena diperhitungkan dimainkan yang berkaitan, tentu saja akan diminta info oleh penyidik,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya, Jumat (2/8/2024).

Ade Ary Syam akui, panggilan pada Audrey Davis dilaksanakan sesudah penyidik kepolisian sudah lakukan pemeriksaan pada beberapa saksi.

“Sesudah penyidik lakukan pemeriksaan saksi-saksi yang lain dan piranti electronic yang dipakai beberapa terdakwa penebar ini, awalnya akan dilaksanakan pemeriksaan secara laboratoris, secara digital forensik untuk dilakukn pemeriksaan,” sambungnya.

“Sesudah semua usai, pasti aktor yang berada di video itu akan kami panggil,” jelasnya.

Awalnya, berita menggegerkan tiba dari Audrey Davis yang disebut putri penyanyi group band Lugas, David Bayu. Masalahnya tersebar video syur memiliki durasi 4.26 detik di sosial media.

Video syur Audrey Davis itu dibagi pertama kali oleh akun X berjudul “Miss AD Trending” pada 27 Juni 2024 jadi trending di sosial media.

Banyak yang menyangka jika wanita yang berada di video itu ialah Audrey Davis yang disebut puteri dari David Bayu.

Warganet menyaksikan ada keserupaan tato yang berada di badan Audrey Davis dan posisi tahi lalat yang dipunyai wanita itu. Tersebarnya video ini membuat akun Instagram punya Audrey Davis @audrey.davis lenyap dengan tiba-tiba.

Berdasar trendingnya video itu, pegiat telematika Indonesia, Roy Suryo menyebutkan jika video atau photo yang diperhitungkan ialah Audrey Davis bukan hasil editan.

“Jadi video dan foto yang berada di akun X yang selanjutnya kelihatan tersebar pada 24 Juni 2024, karena itu saya pastikan jika video dan foto itu sama dengan aslinya,” kata Roy Suryo d ikutip dari kanal YouTube, Rabu (3/7/2024).

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *