Taehyung BTS posting photo kentang goreng McD di Instagram

author
2 minutes, 3 seconds Read

videoreviews.org  – Salah satunya anggota boygroup asal Korea Selatan BTS, Kim Taehyung kini sedang jadi perhatian dan viral di sosial media sesudah membuat pro-kontra melalui upload di akun Instagram pribadinya

Dikutip dari Instagram @thv, Taehyung BTS membagi sebuah photo kentang goreng dari restaurant cepat sajian, McDonalds atau McD, yang diperhitungkan terafiliasi dengan Israel.

Langsung saja, upload Taehyung BTS itu memetik hujatan dari warganet termasuk fans setianya, ARMY.

Taehyung atau V BTS akhir-akhir ini tengah semangat membagi photo dianya waktu melakukan aktivitas di Instagram pribadinya.

Tetapi, dari demikian photo yang menunjukkan ketampanan dianya, ada salah satunya upload yang memetik pro-kontra.

Upload itu ialah sebuah photo kentang goreng yang tersusun rapi dalam paket merah dengan logo McD. Taehyung terlihat menggenggam kentang goreng itu dengan tangan kirinya.

Menurut pengamatan Hops.ID, posting itu diupload di hari Minggu 21 Juli 2024 dan tidak ada info apapun itu.

Tidak perlu waktu yang lama, tindakan Taehyung yang mempublikasikan menu McD itu memetik kemarahan beberapa warganet, terutama beberapa ARMY. Sampai peristiwa ini juga trending di sosial media X dan masuk viral.

Cukup banyak ARMY yang akui sedih berat dengan Taehyung BTS. Apalagi, beberapa penggemarnya ini diketahui aktif dan perduli dengan rumor kemanusiaan. ARMY diketahui kerap melangsungkan bantuan untuk Palestina mengatasdirikan BTS.

Buntut hal itu, Taehyung BTS dituntut untuk mohon maaf dan hapus photo kentang goreng McD yang berada di Instagramnya tersebut. Cukup banyak juga yang melemparkan kritikan pedas atas ketidakpedulian V pada rumor kemanusiaan yang terjadi.

“Dear Taehyung, Kami boikot McD karena mereka memberikan dukungan genosida di Palestina. Minta hapus photo itu dan meminta maaf. Kami mengharap sesudah ini kamu dapat lebih perduli dengan yang terjadi di Palestina,” sebut penggemar.

Di lain sisi, beberapa fans memandang Taehyung BTS mustahil tidak ketahui hal memboikot atau apa yang terjadi di Palestina.

Masalahnya di Korea Selatan sendiri telah ramai yang lakukan tindakan protes pada genosida di Palestina.

“Hadeh, ini pasti ignorant saja. Gak mungkin ia gatau kalau banyak idol yang diboikot karena rumor ini. Prihatin sekali,” sebut warganet.

“Di sini fanbase sampai adain bantuan ke Palestina, eh tingkah laku pujaannya justru begini,” sahut warganet.

“Bersedih sekali, merasa dikhianati. Gak mungkin gak tahu mengenai memboikot/Palestina. Banyak idol yang sudah terkena dan dididik, menjadi ia semestinya sudah denger hal itu. tetapi mengapa..,” kata lainnya.

“Tidak pernah sekecewa ini mah,” tambah lainnya.

Sampai sekarang tidak ada pengakuan apapun itu dari faksi Taehyung BTS, tetapi dia malah tutup situs komentar. Disamping itu, photo kentang goreng itu tetap terpampang di Instagram pribadinya walau banyak penggemar yang ‘memarahinya’.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *