Suara Serak Saat Diskusi Calon presiden 2024 Pertama Disoroti, Joe Biden Disebutkan tengah Berusaha Musuh Flu

author
1 minute, 54 seconds Read

Suara Serak Saat Diskusi Calon presiden 2024 Pertama Disoroti, Joe Biden Disebutkan tengah Berusaha Musuh Flu

Pada saat pertama diskusi calon presiden AS 2024 pertama hari Kamis (27/6/2024), Presiden AS Joe Biden kelihatan tercekat waktu bicara serta tidak berhasil pada beberapa kalimat awalnya walau suaranya seperti siap untuk diutarakan. Beberapa sumber ungkap jika ia menanggung derita flu.

Suara Joe Biden sebelumnya tidak pernah sembuh sepanjang diskusi 90 menit menantang bekas Presiden Donald Trump – memperkecil kesempatan untuk memberikan keyakinan orang Amerika lewat performa diskusi calon presiden AS jika pada umur 81 tahun dia cukup sehat untuk jalani saat kedudukan 4 tahun kembali di Gedung Putih. Begitu mencuplik CBS, Jumat (28/6/2024).

Jajak opini CBS News awalnya bulan ini temukan jika cuma sepertiga pemilih yang memandang Joe Biden mempunyai kekuatan kognitif menjadi presiden, dibanding setengah pemilih yang memandang Donald Trump mempunyai kekuatan kognitif.

45 menit sesudah diskusi, sumber yang ketahui penyiapan diskusi Joe Biden menjelaskan ia menanggung derita flu sepanjang sejumlah hari akhir. Seorang petinggi tinggi menjelaskan presiden AS dicheck dengan seorang dokter di Camp David, yang benarkan jika ia terserang flu. Presiden dipastikan negatif COVID, kata mereka.

Disamping itu, yang menjadi sorotan selainnya suara serak Joe Biden ialah saat si presiden AS kesusahan mengatakan sebuah kata.
Presiden AS itu disebutkan kehilangan pikirannya dan kesusahan mengatakan nama Medicare saat ia jawab pertanyaan mengenai biaya pajak untuk orang Amerika yang kaya.

“Kita punyai 1.000 triliuner di Amerika – tujuan saya jutawan di Amerika. Dan apa yang terjadi? Mereka ada pada kondisi di mana mereka, pada realitanya, bayar pajak sejumlah 8,2%, bila mereka bayar 24%, 25% – salah satunya dari jumlahnya itu – kami akan kumpulkan $500 juta dolar – miliaran dolar, menurut saya – dalam periode waktu sepuluh tahun,” ucapnya, mengatakan beberapa fokus seperti bayar perawatan anak, service kesehatan dan “pastikan jika kami sanggup untuk membikin tiap orang penuhi persyaratan untuk lakukan apa yang bisa saya kerjakan secara COVID, izin, dengan, tangani segala hal yang perlu kita kerjakan, uh… ”

Presiden Joe Biden selanjutnya stop sesaat dan berusaha keras untuk sampaikan kata itu.

“Maaf,” ucapnya, “bermasalah dengan segala hal yang terdapat hubungan dengan …”

Perkataan presiden AS itu selanjutnya stop kembali. “Ini, apa kita pada akhirnya dapat menaklukkan Medicare,” sambungnya.

“Terima kasih, Presiden Biden,” kata moderator CNN Jake Tapper lantas arahkan pertanyaan ke “Presiden Trump?”.

“Ia memang menaklukkan Medicaid, memukulinya sampai mati, dan ia merusak Medicare,” balas Donald Trump.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *